Selamat Datang Alumni SMKN 1 Wonosari

Selamat Datang dan Bergabung Dalam Komunitas Alumni SMKN 1 (SMEA N) Wonosari

Sabtu, 08 Oktober 2011

Halal Bi Halal Alumni SMKN 1 WNO 94 (PUNOKAWAN)


Kini giliran alumni SMKN 1 Wonosari tahun 1994 atau yang dikenal dengan PUNOKAWAN wilayah Jabodetabek mengadakan acara pertemuan rutin dan Halal bi Halal di Pendopo Melati, Taman Bunga, Taman Mini Indonesia Indah. Pertemuan tersebut telah dilaksanakan pada Minggu, 2 Oktober 2011 pukul 11.00-14.00.

Meskipun yang hadir pada acara tersebut, tidak sebanyak pada pertemuan-pertemuan rutin sebelumnya, namun tidak mengurangi makna dan manfaat bagi perkembangan PUNOKAWAN.

Hadir pula pada acara tersebut, Penasihat Alumni yaitu Bpk. Agus P Kustianto yang dengan setia mendampingi dan memberikan support kepada alumni 94. Pada kesempatan yang sama, Ketua pengurus alumni 94 yaitu Sdr. Safrul Afsari berkeinginan agar diadakan pergantian pengurus, namun belum disetujui oleh anggota. Sehingga yang bersangkutan tetap menjadi Ketua PUNOKAWAN.

Iuran rutin bulanan anggota PUNOKAWAN juga tetap berjalan seperti biasa. Diharapkan agar anggota yang tidak hadir, juga tetap berkomitmen memberikan kontribusinya sebagai anggota PUNOKAWAN. Alumni 94 berkomitmen mendukung kegiatan Alumni SMKN 1 Wonosari, baik dalam hal kegiatan sosial yaitu sumbangan untuk siswa kurang mampu, maupun acara Reuni Akbar tahun 2013 yang akan datang, dan program-program lain yang direncanakan oleh Alumni SMKN 1 Wonosari. Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Pertemuan Rutin dan Halal bi Halal alumni SMKN 1 Wonosari 94. Salam PUNOKAWAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar